The Last Airbender - Aang

Jumat, 07 Desember 2012

Sistem informasi

sistem informasi manajemen
adalah bagian dari pengendalian internal suatu bisnis yang meliputi pemanfaatan manusia, dokumen,teknologi dan prosedur oleh akuntansi manajemen untuk memecahkan masalah bisnis seperti biaya produk, layanan, atau suatu strategi biaya.

contoh aplikasi:  http://www.airmediapersada.com/sistem-informasi-manajemen-aset.html

sistem informasi akuntansisitem informasi akuntansi adalah Sekelompok elemen-elemen yang terintegrasi dengan maksud yang sama untuk mencapai suatu tujuan.

contoh aplikasi:  http://bezone.wordpress.com/2009/12/12/aplikasi-pembayaran-kasir-toko-sederhana/



sistem informasi geografis

sistem informasi khusus khusus yang mengelola data yang memiliki informasi spasial (bereferensi keruangan). Atau dalam arti yang lebih sempit, adalah sistem komputer yang memiliki kemampuan untuk membangun, menyimpan, mengelola dan menampilkan informasi berefrensi geografis, misalnya data yang diidentifikasi menurut lokasinya, dalam sebuah database.

contoh aplikasi: https://maps.google.com/

sistem informasi kesehatan
siatem informasi kesehatan adalah integrasi antara perangkat, prosedur  dan kebijakan yang digunakan untuk mengelola siklus informasi secara sistematis untuk mendukung pelaksanaan manajemen kesehatan yang terpadu dan menyeluruh dalam kerangka pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

contoh aplikasi: http://apotik.medicastore.com/







Tidak ada komentar:

Posting Komentar